Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Dan Log in Instagram Dengan Facebook Di HP Android

Mungkin sudah banyak tahu kalau untuk daftar maupun log in instagram bisa menggunakan akun facebook. Disini saya akan bahas bagaimana cara daftar instagram lewat facebook sampai dengan nanti sobat bisa log in instagram dengan facebook di pc maupun hp.

Lalu gimana bagaimana caranya log in instagram dengan facebook? Untuk itu kita perlu melakukan daftar dahulu ya. Simak berikut ini langkah langkahnya mulai dara awal hingga selesai. Tenang saja, ini cara sangat mudah di ikuti kok, karena penjelasanya nanti lengkap dengan gambar. Simak dibawah ini ya.

Cara Daftar Dan Log In Instagram Dengan Facebook Di HP.

☛ Pastikan sobat sudah punya aplikasi instagram. Jika sudah, silahkan di buka dan seperti ini contohnya. Langsung saja sobat tekan menu "Masuk dengan Facebook" untuk melanjutkan.

☛ Secara otomatis di aplikasi instagram sobat akan muncul halaman login akun facebook. Masukan email dan kata sandi facebook sobat dengan benar. Kemudian tekan "Masuk".

☛ Setelah itu aplikasi akan meminta izin facebook yang digunakan untuk log in instagram lewat facebook ini. Sampai disini sobat langsung saja tekan "OK".

☛ Karena sobat baru saja menggunakan akun facebook sebagai akun IG, maka terlebih dahulu seting username. Sobat bisa langsung tekan "Selanjutnya" atau juga bisa mengubah username IG yang sesuai selera.

☛ Kemudian disini sobat akan ditampilkan daftar teman teman facebook yang sudah menggunakan instagram. Disini sobat bebas pilih mana. Jika ingin mengikuti semua teman maka tekan "+ IKUTI SEMUA", jika satu persatu tekan pada "+ IKUTI". Tapi jika tidak ingin mengikuti siapapun, sobat tekan "SELANJUTNYA".

☛ Untuk langkah TEMUKAN KONTAK UNTUK DIIKUTI ini sobat pilih saja menu "Lewati" yang ada di paling bawah.

☛ Selesai, setelah berhasil daftar instagram dengan facebook maka sobat akan mendapatkan beranda instagram seperti ini.

☛ Dan ini adalah contoh dari profil instagram yang sudah berhasil login menggunakan akun facebook.

Begitulah sobat bisa ikuti langkah langkah untuk log in instagram dengan facebook yang dimulai dengan cara mendaftar instagram lewat facebook. Bila sobat kurang mengerti langkah langkah di atas, silahkan bertanya dengan menggunakan kolom komentar dibawah.

Dan bagi sobat yang sudah berhasil melakukan log in instagram dengan facebook, saya ucapkan selamat ya. Dan jangan lupa untuk bagikan salah satu artikel dari Blog Tukang Cara ini.