Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Instagram Di Laptop Tanpa Bluestacks

Banyak cara untuk membuat akun instagram baru! lewat pc, lewat laptop, hp biasa maupun hp android. Dan dalam kesempatan kali ini saya mau bikin tutorial mengenai cara membuat instagram di laptop. Daftarnya lewat web, alias tanpa menggunakan aplikasi tambahan seperti bluestacks.

Untuk membuat akun instagram baru tanpa menggunakan bluestack, sobat bisa langsung saja buka situs resmi instagram. Kalau sobat tidak tahu situsnya, bisa langsung saja cari di google. Tinggal ketik Instagram di Google dan nantinya klik deh yang paling atas. Oke bisa di mulai ya caranya.

Cara Membuat Akun Instagram Baru Di Laptop Tanpa Aplikasi Bluestacks

⦿ Buka situs instagram di browser yang biasa sobat gunakan. Seperti ini contoh halaman awal instagram yang sobat buka.
Cara Membuat Instagram Di Laptop

⦿ Di halaman awal langsung saja sobat bisa isi halaman pendaftaran menggunakan data data yang sobat punya.
Cara Membuat Instagram Di Laptop

  • Email : sobat isi dengan email aktif yang sudah di punya. Kalau belum punya email, gunakan panduan ini : cara daftar email gmail.
  • Nama Lengkap : isi dengan nama sobat. Boleh nama alias atau gunakan nama asli lebih baik.
  • Nama Pengguna : isi dengan nama pengguna yang di inginkan. Untuk membuat username ini bebas, asal tidak boleh ada spasi.
  • Kata Sandi : Dan yang terakhir adalah membuat kata sandi. Bebas, sobat mau membuat kata sandi yang bagaimana.
⦿ Bila sudah dilengkapi semua, sobat tekan “Lanjutkan” mulai melakukan proses pendaftaran instagram baru.
Cara Membuat Instagram Di Laptop

⦿ Selesai, dan ini adalah contoh beranda akun instagram baru. Tapi ini belum verifikasi. Bagaimana untuk melakukan verifikasi instagram? Baca langkah selanjutnya.
Cara Membuat Instagram Di Laptop

⦿ Sobat lakukan login email yang digunakan untuk daftar IG. Buka email terbaru yang sudah masuk dari Instagram seperti ini. Kemudian klik link tautan menu “Confirm your email address” untuk melakukan verifikasi email instagram.
Cara Membuat Instagram Di Laptop

⦿ Setelah itu akan terbuka halaman baru yang menunjukan pesan seperti ini. Yang artinya adalah selamat sobat sudah berhasil melakukan verifikasi email.
Cara Membuat Instagram Di Laptop

⦿ Dan ini adalah contoh profil instagram baru milik saya yang baru saja didaftarkan dan juga berhasil melakukan verifikasi email.
Cara Membuat Instagram Di Laptop

Itulah beberapa langkah yang bisa sobat ikuti dalam cara membuat instagram baru di laptop tanpa blustacks ataupun aplikasi tambahan lainya. Hanya perlu menggunakan browser saja, jadi bagi sobat yang tidak punya laptop masih bisa menggunakan komputer ataupun browser di hp biasa.

Oke, sampai disini update kali ini di Blog Tukang Cara mengenai tata cara membuat instagram di laptop. Jangan lupa juga jika berkenan, sobat bisa bantu untuk bagikan artikel ini.