Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Masuk Line Dengan Nomor HP Atau Telepon

Seperti yang saya bahas pada panduan sebelumnya yaitu mengenai cara masuk Line dengan akun facebook, dan kali ini pun masih tetap sama yaitu cara login line dengan akun lama. Namun disini saya tidak menggunakan faebook, tapi tentang bagaimana cara masuk line dengan nomor hp.

Cara masuk line dengan nomor telepon ini berlakun bukan hanya untuk pengguna android saja, tapi juga iphone. Yang penting adalah sobat sudah mendownload dan menginstal aplikasi Line. Dan jangan lupa juga hp sobat sudah terkoneksi internet.

Panduan Dan Cara Masuk Line Dengan Nomor HP

⥵ Ini adalah contoh dari aplikasi Line milik saya yang masih baru saja download. Untuk mulai masuk line dengan nomor HP, sobat langsung saja tekan menu Log in.
Cara Masuk Line Dengan Nomor HP

⥵ Di tampilan awal ini sobat bisa langsung login line dengan email. Namun karena menggunakan nomor hp, jadi sobat pilih pada menu No Registered Email.
Cara Masuk Line Dengan Nomor Telepon

⥵ Terbuka halaman Log in as existing user yang menggunakan nomor telepon seperti ini. Sobat langsung tekan Verify.
Cara Masuk Line Dengan Nomor HP

⥵ Disini sobat masuk nomor hp yang memang dulu digunakan untuk membuat akun line, seperti dibawah ini. Kemudian sobat lanjutkan dengan cara menekan menu Verify phone number.
Cara Masuk Line Dengan Nomor Telepon

⥵ Muncul peringatan verifikasi seperti ini. Sobat lanjutkan lagi dengan menekan menu OK.
Cara Masuk Line Dengan Nomor HP

⥵ Setelah berhasil melakukan verifikasi nomor hp akun line, sobat akan menunggu proses loading singkron akun line. Biarkan saja hingga selesai dengan sendirinya.
Cara Masuk Line Dengan Nomor Telepon

⥵ Dan ini adalah contoh dari akun line milik saya yang sudah berhasil melakukan login akun line dengan nomor hp.
Cara Masuk Line Dengan Nomor HP

Begitulah, panduan dan cara masuk line dengan nomor hp yang sangat simpel dan sederhana. Hanya butuh beberapa menit saja untuk menyelesaikanya hingga berhasil masuk line dengan akun lama. Bila sobat ingin line line dengan facebook silahkan baca disini : cara masuk line menggunakan facebook.

Sampai disini saja kiranya cara masuk line dengan nomor hp yang bisa saya sampaikan di blog Tukang Cara. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca dan jangan lupa juga untuk bantu saya membagikan artikel di sosial media.