Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Akun Line Yang Lama Ternyata Sangat Mudah

Sudah pasti sobat yang menggunakan smartphone pernah melakukan reset atau software ulang, dan tentu saja secara otomatis hp menjadi ke setelan awal alias seperti baru lagi. Dan dimana ini adalah salah satu panduan untuk mengembalikan akun yang lebih tepatnya adalah cara mengemembalikan akun line yang lama.

Cara masuk line dengan akun lama ini saya lakukan menggunakan facebook, karena dahulu waktu daftar akun line saya gunakan facebook. Meskipun sobat gunakan nomor telepon atau email, namun cara mengembalikan akun line yang lama ini pada dasarnya sama saja asalkan sobat memilih menu login yang benar.

Cara Masuk Dan Mengembalikan Akun Line Yang Lama

⥵ Dilangkah awal ini pastinya sobat sudah mendownload aplikasi Line. Dan silahkan dibuka jika memang di download dan instal. Kemudian sobat pilih menu Log in.
Cara Mengembalikan Akun Line Yang Lama

⥵ Dan disini sobat tentukan mau login menggunakan akun apa. Seperti yang saya bilang tadi kalau saya gunakan akun facebook, jadi saya pilih menu Log in with Facebook.
Cara Mengembalikan Akun Line Yang Lama

⥵ Secara otomatis akan terbuka halaman login akun facebook, dan lakukan login. Kemudian sobat pilih Lanjutkan.
Cara Mengembalikan Akun Line Yang Lama

⥵ Proses login sedang berjalan. Sobat biarkan proses ini berjalan sampai selesai dan kemudian beralih ke tahap selanjutnya.
Cara Mengembalikan Akun Line Yang Lama

⥵ Sampai disini artinya sobat sudah berhasil melakukan login line dengan akun lama.
Cara Mengembalikan Akun Line Yang Lama

⥵ Berhasil, jika sobat juga berhasil seperti ini artinya sobat juga sudah berhasil melakukan cara mengembalikan akun line yang lama.
Cara Mengembalikan Akun Line Yang Lama

Dan itulah langkah langkah yang bisa sobat ikuti untuk masuk line dengan akun lama dan mengembalikan daftar teman teman line yang sudah terbackup otomatis dalam akun line. Gimana sob ? Tidak sulit kan cara mengembalikan akun line yang lama di atas ?

Baiklah terimakasih ya sob sudah menyempatkan mampir dan telah mengikuti cara mengembalikan akun line yang lama beserta dengan contoh gambarnya yang sudah dibuat oleh Blog Tukang Cara. Kalau sobat berkenan, silahkan bantu saya share artikel ini di sosmed.