Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Facebook Baru Dan Verifikasi Email Facebook

Facebook dari beberapa tahun ini memang menjadi sosial media yang paling populer, bahkan mungkin untuk beberapa tahun bisa jadi facebook masih menjadi raja sosmed. Dalam kesempatan kali ini , admin blog jeymel akan memberikan tutorial cara daftar facebook baru. Tentu masih banyak sobat yang belum punya akun facebook kan ? Nah, jangan khawatir, ikuti saja langkah langkah yang mimin buat ini.

Untuk mendaftar akun facebook, pertama sobat harus punya email dulu ya. Nah kalau belum punya gimana min ? Gampang, ikuti terlebih dahulu tutorial yang sudah mimin buat sebelumnya, disini : cara daftar gmail. Kalau kamu sudah punya email, bisa deh lanjutkan tutorial ini.Daftar facebook bisa sobat lakukan menggunakan perangkat apapun, pakai laptop atau pake hp. Sobat tinggal menyesuaikan enaknya daftar pakai apa.

Yang penting sobat punya koneksi internet. Yaiyalah, kalau gak ada internet, sobat gimana mau ngakses situs tersebut hehehe. Nah, apa sobat sudah siap untuk mengikuti tutorial cara mendaftar akun facebook ini ? Yuk, ikuti dengan teliti dibawah ini.

Panduan Lengkap Cara Daftar Akun Facebook Baru

1. Buka situs facebook.com di browser yang sobat sukai. Kamu akan mendapatkan halaman awal facebook seperti dibawah ini.
Cara Daftar Facebook Baru

2. Lalu, sobat tinggal mengisi beberapa form yang memang diperlukan untuk mendaftar akun facebook. Seperti berikut ;
Cara Daftar Facebook Baru

3. Sobat akan masuk pada halaman Konfirmasi Email. Abaikan saja halaman ini terlebih dahulu, dan baca langkah selanjutnya untuk melakukan verifikasi pendaftaran facebook.
Cara Daftar Facebook Baru

4. Buka email yang sobat gunakan daftar facebook baru saja. Cari email terbaru yang berhubungan dengan pendaftaran akun facebook tersebut. Yang isinya seperti dibawah ini. Nah, kemudian klik menu Konfirmasi Akun Anda untuk melakukan verifikasi daftar akun facebook baru.
Cara Daftar Facebook Baru

5. Terbuka halaman baru, lansung saja tekan menu selanjutnya seperti yang saya tandai dibawah ini. Dan lanjutkan lagi klik menu Lewati Langkah.
Cara Daftar Facebook Baru

6. Selesai, sobat sudah berhasil masuk beranda akun facebook. Kini sobat sudah mempunyai facebook baru.
Cara Daftar Facebook Baru

Setelah berhasil membuatnya, yang perlu sobat lakukan hanya melengkapi saja. Seperti menambahkan foto profil, info dan juga tidak lupa menambahkan teman yang dikenal. Hal seperti itu sangatlah mudah, sobat hanya perlu membiasakan diri bermain facebook, nanti juga akan paham bagaimana cara mengoperasikan akun facebook tersebut.

Bagi yang menggunakanh hp smartphone, sobat bisa download aplikasi facebook dan kemudian tinggal melakukan login dengan akun yang baru saja sobat buat ini. Kamu bisa online terus deh di hp. Bertambah kenalan di facebook, dan bisa melakukan chatting pula. Selengkapnya Anda bisa kunjungi anaktkj.net

Selesai, sampai disini dulu ya panduan yang mimin buat kali ini. Semaga saja tutorial cara daftar facebook ini bisa bermanfaat bagi sobat jeymel. Jangan lupa untuk bantu saya share artikel ini ya, sobat tinggal klik salah satu atau beberapa menu share yang ada dibawah. Terimakasih sudah menyempatkan untuk bergabung dengan Jeymel.