Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Diamond Mobile Legend Di Tokopedia Gampang Sekali

Nah udah lama nih mimin Jeymel gak update tentang seputar Tips Game Mobile Legends. Kali ini mimin mau kasih tutorial tentang bagaimana sih cara beli diamond mobile legends. Ada yang bilang gampang ada yang bilang susah, Kalau sobat pakai hp android memang gampang sih beli diamond, tinggal link kan nomor hp di akun google play store trus tinggal beli, nanti bayarnya secara otomatis terpotong dengan pulsa, itupun pulsa sobat harus cukup dan sesuai dengan nominal diamond yang ingin di beli.

Lalu bagaimana dengan yang pakai hp iphone dan ingin membeli diamond mobile legends. Tentu sobat harus beli terlebih dahulu itunes gift card (igc). Dan igc sendiri susah di ditemui di pasaran apalagi kalau igc tersebut akun indonesia. Untuk itu kali ini alternatif terbaik kalau ingin membeli diamond mobile legends ialah menggunakan toko online, tentu saja yang terpecaya. Pilihan mimin pun jatuh pada Tokopedia.

Disini mimin akan membuat tutorial tersebut. Yaitu cara membeli diamond mobile legends di Tokopedia sampai pada klaim diamond tersebut agar masuk ke akun kita. Yuk sob saksikan dan ikuti cara caranya dibawah ini. Tenang aja, lengkap dengan gambarnya kok, jadi bikin kamu lebih mudeng dan segera order diamond sekarang juga. Buat beli skin atau apa ? hahaha, ah itu sih terserah kamu.

Cara Membeli Diamond Mobile Legends Lewat Tokopedia.

1. Yang pasti sobat sudah punya akun tokopedia. Disini saya lewat HP dengan menggunakan aplikasi Tokopedia. Oke,  kalau sudah dibuka, gulir terus kebawah sampai sobat menemukan deretan menu seperti ini. Dan kalau ketemu, pilih pada menu Voucher Game.

2. Kalau sudah masuk pada menu Voucher Game. Sobat tentukan nominal diamon d yang ingin di beli. Karena sebagai contoh dan saya juga ada rencana mau beli skin Tigreal, saya pilih nominal 966 Diamonds. Kemudian tekan deh menu Beli.

4. Setelahnya sobat akan masuk pada halaman Detail Pembelian. Nah disitu tertera jumlah diamond beserta juga harganya. Kalau sudah siap, tekan menu Lanjut.

5. Nah sekarang masuk deh pada menu pembayaran. Silahkan sobat tentukan sendiri jenis pembayaran yang diminati. Sebagai contoh saya gunakan bank Mandiri. Kalau sobat gak punya akun bank, bisa gunakan pembayaran melalui Indomart atau Alfamart.

6. Kalau sudah muncul seperti ini, sobat tinggal melakukan pembayaran. Kalau sobat pilih jenis pembayaran lain tentu akan sedikit berbeda tampilannya, tapi itu bukan masalah.

7. Kalau sobat sudah melakukan pembayaran dan sukses. Tunggu beberapa saat sampai Tokopedia berhasil melakukan verifikasi pembayaran. Dan nantinya kamu akan mendapatkan email seperti ini. Yang artinya kamu sudah berhasil melakukan pembelian diamond mobile legends.

8. Sekaran untuk redem diamond tersebut, buka situs web.mobilegends.com. Seperti ini. Langsung sobat pilih menu Redem Code.

9. Muncul halaman seperti ini. Silahkan sobat isi. Sesuai dengan contoh dan penjelasan yang saya sematkan dibawah ini.
  • Redemption Code : yang sobat dapatkan lewat email pembelian tokopedia.
  • Game ID : Nomor unik yang ada di akun mobile legends sobat. Buka profil dan lihat ID. tidak termasuk nomor yang ada di dalam kurung.
  • Captcha : ketik sesuai dengan beberapa huruf dan angka yang ada di dalam Box captcha.
  • Verification Code : tekan menu send terlebih dahulu, nanti ada kode yang dikirimkan ke pesan akun Mobile Legends sobat. Copy paste kode tersebut ke dalam verification code ini
  • Kalau sudah lengkap semua tekan menu Redeem.

10. Nah setelah tekan menu Redeem, kalau data data yang kamu masukan benar amaka akan muncul Success! seperti ini.

11. Sekarang buka kembali game Mobile Legends sobat. tunggu beberapa saat hingga ada pesan baru masuk. Yang dimana pesan tersebut adalah untuk klaim Diamond yang sudah sobat beli. Buka pesan baru tersebut dan sobat tinggal melanjutkan tekan menu Klaim seperti ini.

12. Dan pembelian diamond pun sudah sukses masuk ke dalam akun Mobile legends kita.

Nah kalau sudah sukses membeli diamond beserta cara klaimnya, kini terserah sobat deh mau dipakai apa. Beli skin atau hero, atau juga beli hero sekaligus skinnya. Hehehe, itu sih terserah sobat, yang penting mimin sudah ngasih tutorial mengenai tentang bagaimana cara membeli Diamond Mobile Legends melalui Tokopedia. Sampai disini dulu ya, jangan lupa bantu share artikel ini barang kali ada beberapa teman kamu yang juga butuh tutorial seperti ini.