Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Email Yahoo Lewat HP Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Gambar

Seperti biasanya, BCBA akan memberikan panduan seputar langkah langkah membuat akun. Kali ini mengenai buat email yahoo lewat hp, dengan aplikasi Yahoo Indonesia dan tentu saja lengkap beserta gambarnya. Untuk panduan kali ini saya menggunakan hp android dan menginstal aplikasi Yahoo Mail Indonesia.

Aplikasi ini gratis, dan memang disediakan oleh Yahoo. Dengan begitu singkat dan simpelnya, aplikasi ini membantu kamu untuk buat email yahoo lewat hp android. Mempermudah, tanpa perlu harus menggunakan browser hp. Semua menu dari mulai form registrasi sampai pembuatan akun tinggal isi dan next saja.

Jadi bisa langsung mulai untuk membuat email yahoo lewat hp. Perhatikan baik baik langkah dibawah ini agar tidak mengalami kegagalan saat daftar email yahoo lewat hp. Semua langkahnya lengkap beserta gambarnya, agar mempermudah kamu yang memang ingin membuat akun yahoo baru.

Langkah Dan Cara Buat Email Yahoo Lewat HP Android Dengan Aplikasi Yahoo Mail

1. Pertama, download aplikasi Yahoo Mail di Play Store. Langsung saja ketik Yahoo Mail, download dan biarkan proses instal sampai selesai.

2. Kemudian buka aplikasinya, seperti berikut ini awalnya aplikasi Yahoo yang masih baru. Untuk mulai membuat email, tekan pada menu "Yahoo Mail".
Buat Email Yahoo Lewat HP

3. Dan akan diarahkan ke halaman masuk email yahoo seperti ini. Tapi karena niatnya mau membuat akun yahoo mail baru, tekan pada tautan menu "Daftar untuk account baru".
Buat Email Yahoo Lewat HP

4. Sampai pada halaman pendaftaran akun email yahoo baru. Sampai disini lengkapi data data yang memang dibutuhkan untuk buat email yahoo baru. Seperti ini contoh dan keterangan mengisi form daftar yahoo.
Buat Email Yahoo Lewat HP
  • Nama Depan dan Nama Belakang : isi sesuai dengan nama masing masing secara terpisah. Yang diperlukan hanya nama depan dan belakang. Yang punya nama tengah, tidak usah dipakai.
  • Alamat email : untuk membuat alamat email yahoo, bisa gunakan gabungan nama asli atau juga nama sesuai selera.
  • Kata sandi : untuk membuat kata sandi, harap yang bagus demi keamanan akun yahoo. Misalnya : tUk4nGc@R4
  • Nomor ponsel : gunakan nomor hp yang memang benar benar aktif, karena nantinya memerlukan verifikasi kepemilkan nomor..
  • Bulan, Hari dan Tanggal lahir : sesuaikan dengan data masing masing.
  • Jenis kelamin : sesuaikan juga dengan gender masing masing.
  • Sudah dilengkapi semua ? tekan "Lanjutkan" untuk mulai mendaftar akun yahoo baru ini.
5. Melakukan verifikasi nomor telepon yang digunakan untuk daftar yahoo. Bila memang sudah yakin dengan nomor yang digunakan, lanjutkan tekan "Kirimi saya Kunci Akun via SMS'.
Buat Email Yahoo Lewat HP

6. Halaman untuk memasukan kode verifikasi sms yahoo. Tunggu saja sampai mendapatkan sms kode verifikasi dari yahoo.
Buat Email Yahoo Lewat HP

7. Berikut ini adalah contoh sms verifikasi dari yahoo yang berisikan 5 angka unik. Ingat ingat kode tersebut.
Buat Email Yahoo Lewat HP

8. Kembali ke pendaftaran yahoo. Masukan kode yang diterima lewat sms tadi. Bila sudah yakin benar mengetik kode, tekan "Verifikasi".
Buat Email Yahoo Lewat HP

9. Dan sampai mendapatkan ucapan "Selamat" seperti yang saya tunjukan dibawah ini, artinya proses membuat email yahoo baru lewat hp sudah selesai. Kini yang perlu dilakukan adalah masuk ke kotak pesan yahoo. Untuk melakukan itu, tekan "Mari kita mulai".
Buat Email Yahoo Lewat HP

10. Berikut ini adalah halaman kotak pesan email yahoo yang ditampilkan lewat aplikasi Yahoo Indonesia.
Buat Email Yahoo Lewat HP

Seperti itulah langkah langkah yang bisa kamu ikuti jika ingin membuat email yahoo lewat hp dengan menggunakan aplikasi Yahoo Mail. Pastinya lebih singkat dan simpel kan. Bahkan sebenarnya kamu tanpa perlu mengikuti panduan ini pun pasti bisa dengan sendirinya karena aplikasi yahoo yang berbahasa indonesia.

Demikianlah, sampai disini saja panduan mengenai Buat Email Yahoo Lewat HP. Semoga bisa memberi manfaat bagi para pembaca BCBA Blog. Jika berkenan, kamu bisa bantu share artikel ini, terima kasih.