Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Gojek Online | Formulir Pendaftaran Online Gojek

Tau kan Gojek? GoJek adalah sebuah perusahaan yang melayani ojek online. Gojek sendiri didirikan pada tahun 2010 dan hingga kini berkembang pesat. Itu sebabnya banyak orang yang ingin menjadi mitra gojek. Dengan kata lain banyak orang yang ingin bekerja di gojek, sebabnya itu saya buat tutorial mengenai cara daftar gojek online.

Untuk menjadi mitra gojek persyaratanya cukup gampang, kuta hanya perlu punya motor dan surat suratnya juga punya surat izin mengemudi (sim). Cara daftar driver gojek memang tersedia online, kita tidak perlu pergi ke kantor gojek yang ada di kota tempat tinggal, hanya cukup mendaftar online dan menerima panggilan kerja menjadi driver gojek.

Untuk daftar gojek online bisa dilakukan lewat pc maupun hp, asalkan sobat terkoneksi dengan internet dan nantinya kita masuk situs Go-Jek dan mengisi formulir pendaftaran online gojek. Agar tidak berpanjang lebar, sobat pelajari langkah langkahnya dibawah ini.

Daftar Gojek Online Dengan Formulir Pendaftaran Online Gojek

1. Pertama sobat silahkan buka situs pendaftaran gojek, atau bisa klik link berikut untuk mengaksesnya : join.go-jek.com/go-ride. Kemudian akan terbuka halaman formulir pendaftaran gojek seperti berikut ini.
Cara Daftar Gojek Online

2. Kemudian sobat lengkapi dengan data data yang sudah sobat punya.
Cara Daftar Gojek Online
  • Nama Depan dan Belakang : isi sesuai dengan nama sobat yang ada di KTP.
  • Email : sobat isi dengan email aktif yang dipunya. Jika belum punya email, ikuti langkah ini : Cara daftar Gmail Baru.
  • Nomor Telepon : gunakan nomor hp sobat yang aktif.
  • Kota : Tempat sobat tinggal sekarang, tidak harus sesuai KTP. Misal sekarang merantau, tinggal di kos ataupun kontrakan.
  • Dari mana anda mendapat informasi tentang kami? : Sobat bebas pilih salah satu.
  • Apakah Anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain : isi ya atau tidak sesuai dengan posisi sobat saat ini.
  • Nomor polisi Kendaraan : Isi sesuai dengan plat nomor motor sobat.
  • Jika sudah semua, langsung saja klik SUBMIT.


3. Jika sudah beralih ke halaman seperti dibawah ini dengan ucapan “Terimakasih Telah Mendaftar”. Artinya sobat sudah berhasil mengisi formulir pendaftaran gojek.
Cara Daftar Gojek Online

4. Kemudian sobat silahkan buka email dan cek email baru yang sudah masuk. Email dari gojek untuk melakukan verifikasi pendaftaran Gojek, seperti dibawah ini. Untuk melakukan verifikasi sobat tekan menu Verifikasi Email.
Cara Daftar Gojek Online

5. Terbuka halaman baru yang artinya sobat sudah sukses atau berhasil melakukan registrasi. Kemudian tertera disitu “Mohon Cek Email”.
Cara Daftar Gojek Online

6. Kembali lagi buka email, dan buka email terbaru dari gojek. Berisikan informasi sebagai berikut. Lihat pada kalimat yang saya beri tanda, artinya nanti sobat akan dihubungi secepatnya jika sudah diterima menjadi mitra gojek.
Cara Daftar Gojek Online

Nah itulah langkah langkah yang bisa sobat ikuti dalam cara daftar gojek online. Jangan lupa persyaratanya ya dibawah ini agar sobat tidak terkendala saat diterima jadi mitra gojek nantinya.

  • Calon driver wajib memiliki android smartphone.
  • Calon driver wajib memiliki SIM C aktif.
  • Calon driver wajib memiliki SIM C aktif.

Oke, sampai disini saja panduan yang saya buat kali ini mengenai cara daftar driver gojek. Semoga artikel artikel yang ada di blog Tukang Cara ini bisa bermanfaat bagi para pembaca, jika ada yang tidak dimengerti silahkan bertanya di kolom komentar.