Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftar BBM Android Samsung Beserta Contoh Gambar

Hai kamu yang sekarang lagi ada di Blog Cara Buat Akun, tepat sekali kan dengan apa yang kamu cari hari ini. Kamu sedang ingin belajar cara mendaftar BBM Android Samsung kan ? disinilah tempatnya, saya akan share bagaimana cara mendaftar bbm di hp android yang memang khususnya samsung lengkap beserta contoh gambarnya.

Tapi jangan kuatir, karena ini adalah versi terbaru. Jadi kamu yang menggunakan hp lain misal asus, lenovo, xiaomi dan merk merk lain bisa ikuti cara mendaftar bbm baru yang saya buat ini. Coba saja ikuti sampai selesai kalau tidak percaya, pasti alhasil kamu punya email bbm baru. Baiklah, bisa saya mulai panduanya ?.

Contoh Bagaimana Cara Mendaftar BBM Di HP Android Samsung

1. Pastikan sudah terinstal BBM di Android kamu. Pasti sudah ya ? Buka aplikasi tersebut untuk mulai mendaftar akun id bbm baru. Seperti berikut ini bbm milik saya yang masih baru.
Cara Mendaftar BBM Android Samsung

2. Kemudian kamu tekan pada menu "Sign up wit an email address" untuk mendaftar akun bbm menggunakan email. Jika kamu belum punya email aktif, silahkan ikuti dahulu tutorial berikut Cara Buat Email Gmail.
Cara Mendaftar BBM Android Samsung

3. Dan ini adalah halaman aplikasi yang bisa kamu gunakan daftar akun bbm baru dengan menggunakan email yang sudah kamu punya.
Cara Mendaftar BBM Android Samsung

4. Berikut ini saya kasih contoh cara mengisi form daftar BBM.
  • Name : Di kotak ini kamu terserah memasukan nama apa, ini adalah kotak yang digunakan untuk membuat nama profil bbm.
  • Email address : Masukan email aktif yang sudah kamu punya di kotak ini.
  • Password : Silahkan buat kata sandi baru untuk akun BBM. Terserah mau membuat password yang seperti apa, asal jangan mudah untuk dilupakan.
  • Jika kamu sudah menyelesaikan semua form, lanjutkan tekan menu "Create Account".
Cara Mendaftar BBM Android Samsung

5. Pastikan email yang kamu gunakan untuk daftar akun bbm ini sudah benar. Jika sudah yakin tidak salah ketik email, tekan "It's Correct".
Cara Mendaftar BBM Android Samsung

6. Saya sarankan di halaman ini, kamu pilih "Not Now", agar kamu tidak sering sering mendapatkan promo atau iklan dari bbm lewat email.
Cara Mendaftar BBM Android Samsung

7. Sampai disini kamu tunggu saja hingga ke halaman selanjutnya. Proses ini tanda bahwa bbm sedang mendaftarkan akun yang kamu buat ke server blackberry.
Cara Mendaftar BBM Android Samsung

8. Agar kontak bbm kamu tidak bercampur dengan kontak telepon nantinya, lebih baik kamu pilih "Skip" saja.
Cara Mendaftar BBM Android Samsung

9. Lanjutkan pilihan yang sebelumnya dengan memilihi menu "Skip Anyway".
Cara Mendaftar BBM Android Samsung

10. Sampai disini kamu sudah berhasil membuat akun bbm baru. Akan tetapi ini akun bbm belum dilakukan verifikasi email. Untuk verifikasi, lanjutkan ke point 11.
Cara Mendaftar BBM Android Samsung

11. Buka email yang tadi kamu buat untuk daftar akun bbm. Lihat ada email baru masuk yang dikirim oleh server blackberry. Buka email tersebut, dan nampak seperti gambar yang saya tunjukan dibawah ini. Untuk melakukan verifikasi, tekan pada link seperti yang saya tandai ini.
Cara Mendaftar BBM Android Samsung

12. Terbuka halaman login akun blackberry id. Kamu hanya perlu memasukan kata sandi dengan benar. Jika sudah yakin benar, tekan "Submit".
Cara Mendaftar BBM Android Samsung

13. Dan jika kamu sudah berhasil login, maka akan tampil seperti berikut ini. Oke abaikan saja, kamu bisa langsung menutupnya dan kembali ke Home.
Cara Mendaftar BBM Android Samsung

14. Buka kembali aplikasi BBM, dan ini adalah penampakan BBM milik saya yang sudah berhasil di lakukan verifikasi.
Cara Mendaftar BBM Android Samsung

Dengan 14 langkah cara mendaftar bbm di hp android termasuk cara verifikasi akun tersebut, pastinya sekarang kamu sudah bisa menggunakan bbm dengan maksimal. Karena sudah bisa dipakai, tentu saja sekarang kamu sudah bisa menginvite pin bbm maupun menerima permintaan pertemanan sesama pengguna bbm.

Terkait : Bila kamu punya hp android tapi tidak tahu bagaimana cara membuat akun google yang benar mulai dari awal langsung dilakukan lewat hp tersebut, pelajari disini : Cara Bikin Akun Google. Lengkap dengan contoh gambar dan saya buat sedetail mungkin.

Ya, mungkin sampai disini saja saya bisa sampaikan dan berbagi cara mendaftar bbm android samsung, yang juga sebenarnya bisa di ikuti para pengguna hp merk lain, hehe. Jika panduan ini memang bermanfaat, kamu bisa bantu saya untuk share di facebook atau twitter yang kamu punya.